Mp3 Musisi Band Indonesia | Kumpulan Lagu HITS



Hai agan2 pecinta bloggers.
Welcome Back di blog sederhanaku ini.

Silahkan kunjungi postinganku yang kemarin Retelling Story Bahasa Inggris Narrative 3 I PRINCESS MANDALIKA

Okay, Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas mengenai “Musisi/Band Indonesia”.
Diantara lagu-lagu yang akan Saya tulis pada postingan kali ini, dulu pernah Saya download semuanya.

Nah, untuk itu bagi yang belum download silahkan --> Cekidot…

Silahkan, bagi yang mau mendownload langsung, SEPUASNYA hanya disini tempatnya, Semua lagu di bawah ini bisa di unduh langsung, link otomatis akan menuju situs 4shared di channel My 4shared sabadi_40.

Dan jangan lupa belilah kaset original CD Dan gunakan nada sambung pribadi (RBT)/(NSP) , untuk menghargai musisi anak negeri agar dapat terus berkarya.

Berikut daftar lagu2 yang pernah Saya download dan dijamin lagunya ok and kerren2 : 


MP3 INDONESIA



(CARA DOWNLOAD, KLIK LINK DIBAWAH INI, SETELAH ITU TUNGGU SAMPAI 5 DETIK LALU KLIK SKIP AD)

(CARA DOWNLOAD, KLIK LINK DIATAS SETELAH ITU TUNGGU SAMPAI 5 DETIK LALU KLIK SKIP AD)


Sebenarnya playlist lagu2 yang Saya punya masih banyak lagi, tapi sayangnya udah hilang dari catatan laguku.
Maka dari itu, mungkin ada mp3 punyamu yang terbaru?
Kalau ada silahkan bisa ditambahkan, sekaliyan di share disini, ok..


Nb : Jangan ragu untuk memberitahu Saya jika ada link mp3/video yang broken, insya’ allah secepatnya akan Saya perbaiki. Thanks..

OK, Mungkin itu dulu dari Saya, mohon maaf apabila banyak kekurangan.

Belum ada Komentar untuk "Mp3 Musisi Band Indonesia | Kumpulan Lagu HITS"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "